-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Pelantikan BSD, Aspul Akui Persiapan Sudah 90%

    Bertulis Network
    Friday 24 May 2024, May 24, 2024 WIB

    Ketua pengurus paguyuban Dayak Kanayat’n Bapaduliat’n Sabaya Diri’, Anastasius Aspul.

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau Jeffray Raja Tugam dijadwal melantik pengurus paguyuban Dayak Kanayat’n Bapaduliat’n Sabaya Diri’ masa bakti 2024-2027. Pelantikan yang diagendakan besok Sabtu, 25 Mei 2024 akan dihadiri 200 peserta. 


    “Untuk persiapan saat ini sudah 90%, adapun target perserta yang akan hadiri pada pelantikan Besok sekitar 200 orang. Selain 200 peserta, untuk kegiatan besok undangan juga sudah disebar luaskan dan bagi para undangan khusus kami langsung sampaikan kepada orang yang bersangkut seperti Bupati dan Wakil Bupati Sekadau”. Kata Anastasius Aspul.


    Adapun undangan untuk Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Sekadau  kata Aspul, Pihaknya juga sudah mengirimkan undangan untuk menghadiri acara pelantikan besok.


    Aspul berharapan dengan adanya kehadiran paguyuban Dayak Kanayat’n Bapaduliat’n Sabaya Diri’ di Kabupaten Sekadau dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal pembangunan terutama dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.


    terutama bagi anggota yang memerlukan bantuan sosial dan lain sebagainya dan kegiatan-kegiatan yang sifatnya budaya pihaknya akan tetap bersinergi bersama pemerintah daerah.


    “Namanya kegiatan organisasi kemasyarakatan saya fikir tidak ada yang namanya tandingan karena kita menjalankan prinsip sesuai Rumah Tangga masing-masing organisasi artinya tidak ada yang namanya tandingan”,Ungkapnya


    “Yang silahkanlah beranggapan, cuma kita tetap lebih fokus menjalankan program kerja, Program kerja yang sifatnya sosial terus selama tidak bertentangan dengan AD/ART masing-masing”. Terang Aspul. (Su)

    Komentar

    Tampilkan