-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Sekadau Gelar Sertijab, Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Sekadau Hilir Berganti

    Bertulis Network
    Saturday 25 May 2024, May 25, 2024 WIB
    Sertijab yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Sekadau, Sabtu, 25 Mei 2023.


    Batubertulisnews, Sekadau- Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) untuk Kasat Reskrim dan Kapolsek Sekadau Hilir.


    Sertijab itu berlangsung di lapangan apel Mapolres Sekadau, dan dihadiri oleh Wakapolres Sekadau, Kompol Riko Syafutra, para pejabat utama, Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Echa Nyoman Sudama, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Aega Riko, beserta pengurus Bhayangkari dan anggota Polres Sekadau, pada Sabtu, 25 Mei 2023.


    Upacara sertijab ini dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kalbar Nomor: ST/324/V/KEP./2024 tanggal 15 Mei 2024, tentang mutasi jabatan di lingkungan Polda Kalbar.


    Jabatan Kasat Reskrim Polres Sekadau yang sebelumnya diemban AKP Rahmad Kartono kini isi oleh IPTU Kuswiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sekadau Hilir. Selanjutnya AKP Rahmad Kartono mengemban jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Sambas.


    Sedangkan untuk jabatan Kapolsek Sekadau Hilir kini akan dijabat oleh AKP Burhanudin yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Unit 4 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Kalbar.


    Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, dalam ramah tamah di Aula Mapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya dan menyambut pejabat baru dengan harapan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.


    "Mutasi ini merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam rangka peningkatan kinerja dan penyegaran di tubuh Polri. Diharapkan dengan adanya pergantian ini, Polres Sekadau dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sekadau," kata Kapolres.


    Kapolres berharap dengan mutasi di lingkungan Polres Sekadau tersebut, yang juga terdapat sejumlah Bintara yang ikut mutasi, mereka dapat terus belajar, menambah riwayat jabatan, pengalaman dan relasi untuk pengembangan karir selanjutnya. 


    Sementara itu, AKP Rahmad Kartono berterima kasih atas dukungan selama bertugas di Polres Sekadau dan menurutnya banyak kenang-kenangan selama menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Sekadau. 

    Komentar

    Tampilkan