-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Awak Media di Sekadau Deklarasikan Pilkada 2024 yang Aman dan Sejuk

    Bertulis Network
    Saturday 8 June 2024, June 08, 2024 WIB
    Kegiatan Coffee Morning Awak Media Kabupaten Sekadau jelang Pilkada 2024 di Lupung Coffee Sekadau, Sabtu 8 Juni 2024. 


    Batubertulisnews, Sekadau- Komitmen mewujudkan Pilkada Sekadau yang aman dan sejuk melalui produk jurnalistik berkualitas. Ikatan Wartawan Kabupaten Sekadau (IWAS) laksanakan Coffee Morning Awak Media Kabupaten Sekadau jelang Pilkada 2024 di Lupung Coffee Sekadau, Sabtu 8 Juni 2024. 


    Kegiatan itu menggandeng seluruh wartawan di Kabupaten Sekadau yang tergabung dalam organisasi IWAS, PWI dan IWO Sekadau. Selain itu juga menghadirkan narasumber yakni Ketua KPU Kabupaten Sekadau, Fransiskus Khoman, Ketua Bawaslu Sekadau, Marikun dan Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama. 



    Ketua IWAS, Krisantus menjelaskan kegiatan ini dirasa sangat penting, terlebih media memiliki peran besar yang bisa mempengaruhi jalannya pilkada serentak. Maka dari itu diharapkan media bisa menyampaikan informasi benar, valid, dan berimbang. Sehingga media juga bisa menjadi ruang pendidikan politik bagi masyarakat. 


    IWAS menilai penyatuan komitmen tersebut harus dilakukan agar pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan aman, lancar, dan damai, tanpa hoaks. Sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama dapat tercapai.


    "Kami juga berharap wartawan di Kabupaten Sekadau selalu kompak dan bersatu, menyuguhkan pemberitaan dengan berpegang pada prinsip moral dan etika jurnalistik serta bersama-sama mencegah penyebaran berita hoaks dan ujaran kebencian, " imbuhnya.


    Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pembacaan deklarasi komitmen bersama seluruh awak media di Kabupaten Sekadau. Dia pun mengajak seluruh awak media di Kabupaten Sekadau untuk mendukung suksesnya pilkada serentak 2024 dengan menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas jurnalistik. 

    Komentar

    Tampilkan