-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hanura Sekadau Serahkan Satu Ekor Sapi Kurban ke Masjid Agung Sultan Anum

    Bertulis Network
    Monday 17 June 2024, June 17, 2024 WIB
    Penyerahan hewan kurban dari Dr. H. Oesman Sapta Odang kepada pengurus Masjid Agung Sultan Anum Sekadau. 


    Batubertulisnews, Sekadau- DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau menyerahkan langsung satu ekor sapi kurban dari Dr. H. Oesman Sapta Odang kepada pengurus Masjid Agung Sultan Anum Sekadau, dalam rangka memperingati Hari Raya Iduladha 2024, Senin 17 Juni 2024.


    Ketua DPC Hanura Sekadau, Abun Tono mengatakan penyerahan hewan kurban tersebut sesuai dengan arahan Oesman Sapta Odang diberikan kepada Masjid Agung Sultan Anum Sekadau dan harapannya bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya mereka yang kurang mampu. 


    "Kami terima kasih kepada Pak OSO yang setiap tahun menyerahkan bantuan hewan kurban ke 14 Kabupaten kota di Kalbar. Tahun ini khusus diarahkan ke Masjid Agung, sudah kita serahkan 1 ekor sapi dan di momen yang berbahagia ini kita pasti dengan ikhlas menyampaikan hewan kurban ini ke masyarakat, semoga ada manfaatnya bagi masyarakat yang menerima, " kata Abun Tono. 



    Sementara itu ketua MUI Sekadau, yang juga pengurus Masjid Agung, KH. Mudlar mengatakan untuk hewan kurban di Masjid Agung tahun ini berjumlah 3 ekor. Satu ekor dari warga, satu ekor dari Pj Gubernur Kalimantan Barat dan satu ekor dari Politisi Partai Hanura, Dr. H. Oesman Sapta Odang. 


    "Tahun lalu ada dua ekor dan tahun ini tiga ekor, sapinya juga kita lihat lebih berat dan harapannya dagingnya lebih banyak, " kata KH. Mudlar. 


    Kepada para donatur, KH. Mudlar berharap agar kebaikan yang diberikan dibalas oleh Allah dengan kesehatan lahir dan batin, kemudahan dalam setiap aktivitas, dipanjangkan usia dan keberkahan. 


    "Harapan ke depannya Pak OSO sukses selalu, sebagai tokoh nasional dan senantiasa menjadi orang yang bermanfaat. Partai Hanura semakin jaya dan maju, " ujarnya. 


    KH. Mudlar juga berterima kasih kepada Pj Gubernur Kalbar, Harisson yang telah memberikan sapi kurban untuk Masjid Agung. "Insyaallah kami akan potong dan sebarkan kepada masyarakat di sekitar Masjid Agung. Mudah-mudahan di tahun depan jumlahnya bisa bertambah, " harapnya. 


    Komentar

    Tampilkan