-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Media Gathering KPU Sekadau Satukan Langkah Sukseskan Pilkada 2024

    Bertulis Network
    Wednesday 5 June 2024, June 05, 2024 WIB

     

    Media Gathering di Kompleks Pasar Baru Sekadau, Rabu 5 Juni 2024. 


    Batubertulisnews, Sekadau- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau laksanakan Media Gathering di Kompleks Pasar Baru Sekadau, Rabu 5 Juni 2024. Mengangkat tema Sinergitas KPU Sekadau dan Media dalam Menyukseskan Pilkada Serentak tahun 2024. Kegiatan ini diikuti tiga organisasi wartawan di Kabupaten Sekadau yakni IWAS, IWO, PWI Kabupaten Sekadau. 



    Ketua KPU Sekadau, Fransiskus Khoman dalam sambutannya mengatakan peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada publik, terkhusus dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. Maka dari itu penting menyatukan tujuan dan harapan bersama agar Pilkada Sekadau kali ini dapat berjalan dengan baik. 


    "Tujuan kita sama ingin menciptakan suasana Kabupaten Sekadau yang harmonis dan tenang. Kami menyadari peran media sangat penting, " lanjut Khoman. 


    Senada, Komisioner KPU Sekadau, Gita Rantau, menyampaikan dengan banyaknya media massa di Kabupaten Sekadau. Ia berharap melalui organisasi wartawan yang ada dapat merangkul media-media untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada ini. 


    Gita berharap partisipasi pemilih di tahun 2024 ini dapat meningkat sesuai dengan target yang ditetapkan pemerintah pusat. Di mana pada Pemilu 2024, jumlah partisipasi pemilih di Kabupaten Sekadau mencapai 88 persen. 


    "Partisipasi pemilih untuk DPRD Kabupaten Sekadau mencapai 88,25 persen. Pilkada tahun 2020 partisipasi pemilih 74 persen. Mudah-mudahan pilkada ini bisa di atas 90 persen, " tandasnya. 

    Komentar

    Tampilkan