-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Sekadau Tegaskan PSSI Askab Sekadau Harus Transparan dan Berkualitas

    Bertulis Network
    Sunday 14 July 2024, July 14, 2024 WIB

     

    Pengukuhan dan pelantikan pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) ASKAB Kabupaten Sekadau masa bakti 2024- 2028 di Gedung Kateketik Sekadau, Minggu, 14 Juli 2024.

    Batubertulisnews, Sekadau - Bupati Sekadau, Aron minta pengurus PSSI ASKAB Kabupaten Sekadau transparan serta komitmen dalam meningkatkan prestasi dan kualitas cabang olahraga sepakbola di Kabupaten Sekadau, Kalbar. 


    "Saya minta kompak, bersatu, kita perbaikan sepakbola di Kabupaten Sekadau, harus semakin bermutu, berkembang dan tampil baik tingkat kabupaten, provinsi dan nasional, " ujar Aron. 


    Hal itu disampaikan Bupati Sekadau, Aron saat menghadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) ASKAB Kabupaten Sekadau masa bakti 2024- 2028 di Gedung Kateketik Sekadau, Minggu, 14 Juli 2024.



    Selain memotivasi pengurus yang baru, Aron juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang lama, yang telah banyak berbuat untuk perkembangan sepakbola di Kabupaten Sekadau. Bupati Sekadau itu memastikan, Pemerintah kabupaten akan memberikan dukungan bagi PSSI. 


    "Salah satu bentuk kecintaan kami kepada sepakbola hampir setiap tahun dilaksanakan Piala Bupati Cup. Tidak bisa dipungkiri bahwa sepakbola salah satu olahraga yang sangat dicintai masyarakat, " lanjut Aron. 


    Aron juga menekankan agar pengurus PSSI Sekadau yang baru dapat betul-betul transparan, berkualitas, terutama dalam penjaringan atlet. Sehingga atlet yang dipilih adalah mereka yang benar-benar memiliki kemampuan dan kualitas yang akhirnya mampu membawa nama baik Kabupaten Sekadau di tingkat provinsi dan nasional. 


    "Jangan lagi menetapkan pola yang lama. Seleksi betul-betul berdasarkan kemampuan atlet. Pemerintah akan membantu, yang jelas kita semua harus bekerjasama. Bagaimanapun setiap tahun pasti ada tarkam, artinya bahwa antusias masyarakat mendukung olahraga sepak bola ini luar biasa dibandingkan dengan cabang olahraga lainnya, " pungkas Aron. 

    Komentar

    Tampilkan