-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPMPTSP Sekadau Optimis Capai Target Realisasi Investasi 500 Miliar

    Bertulis Network
    Monday 8 July 2024, July 08, 2024 WIB

     

    Kepala Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sekadau, Handayani (kiri). 


    Batubertulisnews, Sekadau- Kepala Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sekadau, Handayani mengungkapkan optimismenya mampu mencapai target realisasi investasi Kabupaten Sekadau sebesar 500 miliar di tahun 2024. 



    "Target investasi di Sekadau tahun 2024 sebesar 500 miliar dari pemerintah pusat. Sehingga kita membuat inovasi agar bisa mencapai target itu. Pada triwulan pertama sudah ada 230 miliar investasi, semoga tahun ini kita bisa mencapai lebih dari target, " kata Handayani.


    Keyakinan itu disampaikan Handayani dalam sambutannya pada kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko (OSS RBA) dan pengawasan perizinan berusaha di Aula Kantor Camat Sekadau Hilir, Senin, 8 Juli 2024.


    "Kami optimis capai target dan kita sudah memetakan beberapa pelaku usaha maupun investor yang belum melaporkan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) nya, kami beri binaan, bimbingan jadi kita optimis," ujar Handayani. 


    Dia menyebut rata-rata untuk perusahaan besar di Kabupaten Sekadau sudah melaporkan, tetapi belum semua karena masih ada beberapa Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) di beberapa perusahaan yang belum dilaporkan. Maka DPMPTSP terus berusaha memberikan bimbingan dan pembinaan.

    Komentar

    Tampilkan