-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Evakuasi Bus Tergelincir Berhasil, Jalur Poros Sekadau- Pontianak Bisa Dilalui Kembali

    Bertulis Network
    Sunday 7 July 2024, July 07, 2024 WIB

     

    Bus Damri yang tergelincir dan menyebabkan kemacetan parah di Jl. Lintas Poros Sekadau - Pontianak tepatnya di Sungai Kunyit Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. 

    Batubertulisnews, Sekadau- Kemacetan parah akibat Bus Damri tergelincir di Jl. Lintas Poros Sekadau - Pontianak tepatnya di Desa Sungai Kunyit, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, akhirnya terurai, pada Minggu 7 Juli 2024, siang. 



    Tergelincirnya Bus Damri yang datang dari arah Sekadau menuju Pontianak itu terjadi sejak Sabtu (6/7) malam. Kondisi jalan yang sedang diperbaiki dengan timbunan tanah merah mengakibatkan jalanan licin, ditambah hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Sekadau beberapa hari terakhir menyebabkan kondisi jalan semakin rawan dilintasi. 

    Danramil 1204-15/Sekadau Hilir Lettu infanteri Hendrikus, mengatakan berdasarkan laporan Babinsa Sungai Kunyit Serda Feren Misan, kemacetan itu akhirnya teratasi setelah alat berat berupa excavator berhasil menarik bus ke badan jalan. 

    "Dari laporan Babinsa bahwa bus tersebut benar adanya tergelincir, hal tersebut disebabkan kondisi jalan yang licin. Kami menghimbau kepada masyarakat yang melintasi jalan tersebut supaya lebih berhati-hati," imbuh Danramil.


    Danramil berharap jalan itu dapat segera ditangani oleh pihak yang berwenang atas pekerjaan tersebut. Sehingga pengendara bisa melintas dengan aman dan nyaman. 

    Komentar

    Tampilkan