-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hibah Rumah Ibadah Pemkab Sekadau 2024 Diharapkan Terserap Baik Sesuai Peruntukan

    Bertulis Network
    Tuesday 2 July 2024, July 02, 2024 WIB

     

    Sosialisasi dana hibah untuk rumah ibadah di Kabupaten Sekadau tahun anggaran 2024 di Ruang Rapat Wakil Bupati Sekadau, Selasa, 2 Juli 2024.


    Batubertulisnews, Sekadau- Pemerintah Kabupaten Sekadau komitmen berikan hibah untuk rumah ibadah setiap tahunnya. Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Sekadau, Heronimus, sebut untuk meningkatkan sarana dan prasarana.



    Dalam sosialisasi dana hibah untuk rumah ibadah di Kabupaten Sekadau tahun anggaran 2024 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Wakil Bupati Sekadau, Selasa, 2 Juli 2024 itu, Heronimus mengajak seluruh pengurus rumah ibadah untuk menjalin koordinasi dan komunikasi. Sehingga penyerapan hibah dapat disesuaikan dengan peruntukannya. 


    Dikatakan Heronimus, sebelum menyalurkan hibah tahun 2024 ini pemerintah sengaja 

     sosialisasi terlebih dahulu, mengingat setiap tahun ada perubahan-perubahan aturan dari pusat dan di daerah. Dia pun berterima kasih kepada seluruh pengurus gereja yang hadir sebagai penerima hibah tahun 2024. 


    "Dari hasil pemeriksaan BPK untuk hibah rumah ibadah, sangat bagus. Oleh karena itu kami berharap dengan hasil yang bagus ini tentunya dijadikan sebagai acuan untuk tahun ini jangan sampai pelaksanaannya lebih kurang, " kata Heronimus. 

    Komentar

    Tampilkan