-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pangkas Pohon dan Bersihkan Jalan, Pospol Simpang 4 Kayu Lapis Bersinergi dengan Warga

    Bertulis Network
    Saturday 13 July 2024, July 13, 2024 WIB
    Pospol Simpang 4 Kayu Lapis bersama warga pangkas pohon dan bersihkan jalan Ensibau. 


    Batubertulisnews, Sekadau- Pospol Simpang 4 Kayu Lapis turut serta dalam kegiatan pemangkasan pohon dan pembersihan badan jalan di sepanjang Jalan Ensibau, Desa Merapi, Kecamatan Sekadau Hilir, Sekadau, Kalbar, pada Jumat (12/7/2024).


    Kegiatan ini dilakukan bersama warga Desa Merapi, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.



    Beberapa pohon yang berada dalam kondisi miring ke arah jalan menjadi perhatian utama dalam kegiatan ini. Kekhawatiran akan potensi gangguan bagi para pengguna jalan mendorong dilakukannya pemangkasan tersebut.


    Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kasi Humas AKP Agus Junaidi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam mendukung masyarakat dan memastikan lingkungan tetap aman.


    “Keberadaan Pospol Simpang 4 Kayu Lapis, selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), juga bertujuan membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keselamatan bersama,” ujar AKP Agus.


    AKP Agus menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memastikan keselamatan, tetapi juga memperkuat hubungan antara pihak kepolisian dan warga. Partisipasi aktif dari warga Desa Merapi menunjukkan solidaritas dan kerja sama yang baik dalam menjaga lingkungan sekitar.


    “Dengan dilakukannya pemangkasan dan pembersihan ini, diharapkan Jalan Ensibau akan lebih aman dan nyaman untuk dilalui, serta mengurangi potensi bahaya yang diakibatkan oleh pohon-pohon yang rawan tumbang,” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan