-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemkab dan Polres Sekadau Sinergi Gelar Operasi Pasar Murah di Balai Sepuak

    Bertulis Network
    Friday 12 July 2024, July 12, 2024 WIB
    Operasi pasar murah di Desa Balai Sepuak, Kecamatan Belitang Hulu, Sekadau, Kalbar. 


    Batubertulisnews, Sekadau- Pemerintah Kabupaten Sekadau menggandeng semua pihak terus laksanakan kegiatan operasi pasar murah sebagai upaya menekan inflasi yang terjadi. Satu di antaranya di Kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau, Kalbar. 


    Operasi pasar murah itu dilaksanakan Polres Sekadau melalui Polsek Belitang Hulu di Desa Balai Sepuak, Kecamatan Belitang Hulu, Sekadau, Kalbar. 


    "Kegiatan ini merupakan upaya untuk membantu masyarakat dalam menghadapi inflasi yang sedang terjadi, dan dilaksanakan bekerjasama sama dengan Pemerintah Kabupaten Sekadau, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78," kata Kapolsek Belitang Hulu IPDA Suharno, Jumat, 12 Juli 2024.



    Pada operasi pasar ini disediakan sembako yang terdiri dari 1 ton beras, 200 kilogram gula pasir, serta 200 liter minyak goreng. Sembako itu dijual dalam bentuk paket berisi 5 kilogram beras, 1 kilogram gula pasir dan 1 liter minyak goreng, dengan harga Rp. 100,000,- per paket.


    Hanya hitungan jam seluruh paket sembako itu terjual habis bahkan masih banyak warga yang tidak kebagian. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang mana saat ini ekonomi sedang mengalami inflasi. 


    Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Belitang Hulu, Babinsa Koramil Belitang Hulu, Ketua DAD Kecamatan Belitang Hulu, dan anggota Polsek Belitang Hulu.


    Sementara itu, secara terpisah, Wakil Bupati Sekadau Subandrio mengatakan Pemkab melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Sekadau juga bekerjasama dengan Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Cabang Sanggau dalam melaksanakan operasi pasar di sejumlah kecamatan di Kabupaten Sekadau. 


    "Pasar murah ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah serta sebagai upaya untuk mengendalikan inflasi," kata Wabup.

    Komentar

    Tampilkan