-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tindak Lanjut Putusan MK, KPU Sekadau Lakukan Penyandingan Data di Pontianak

    Bertulis Network
    Monday 1 July 2024, July 01, 2024 WIB
    Pelepasan armada yang membawa logistik pemilu dari Sekadau ke Pontianak untuk Penyandingan Data. 

    Batubertulisnews, Sekadau- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau akan laksanakan Penyandingan Data Perolehan Suara pasca putusan MK pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Pontianak. 


    Hal itu disampaikan Ketua KPU Kabupaten Sekadau, Fransiskus Khoman saat proses pemuatan logistik pemilu yang akan dibawa ke Pontianak untuk Penyandingan Data, sebagai tindak lanjut putusan Mahkamah Konstitusi (MK) nomor 151-01-10-20/PHPU.DPR-DPRD-XXII/2024.



    Penyandingan Data Perolehan Suara akan dilaksanakan hari Rabu tanggal 3 Juli 2024 di Auditorium Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak, Kalimantan Barat. 


    Sementara itu, Bawaslu Sekadau yang turut mengawal proses tersebut memastikan akan turun langsung ke Pontianak untuk memberikan pengawasan. Ketua Bawaslu Sekadau, Marikun memastikan pihaknya siap mengawasi sesuai proses dan edaran yang sudah dikeluarkan.


    "Kami akan turun mengawasi sampai selesai prosesnya yang akan dilakukan KPU, harapan kami semoga berjalan baik, aman dan lancar. Kami intinya mengikuti yang menjadi dasar, misalkan dilakukan di Pontianak, kami ya mengikuti dan memastikan aman, " kata Marikun. 


    Bawaslu Sekadau juga berkomunikasi aktif dengan Bawaslu Provinsi Kalbar dalam proses pengawasan tersebut. 

    Komentar

    Tampilkan