-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup Sekadau Sambut Kepulangan Jemaah Haji, Harap Jadi Haji/Hajah Mabrur

    Bertulis Network
    Saturday 13 July 2024, July 13, 2024 WIB
    Penyambutan kepulangan jemaah haji Kabupaten Sekadau tahun 2024 di Masjid Agung Sultan Anum Sekadau, Sabtu, 13 Juli 2024.


    Batubertulisnews, Sekadau - Sebanyak 63 jemaah haji dan 1 pendamping jemaah haji Kabupaten Sekadau kembali dalam keadaan sehat wallafiat usai menunaikan ibadah haji di tanah suci pada musim haji tahun 1446 Hijriah/2024 Masehi.



    Kepulangan jemaah haji Kabupaten Sekadau tahun 2024 itupun disambut Pemerintahan Kabupaten Sekadau secara langsung beserta sanak saudara jemaah di Masjid Agung Sultan Anum Sekadau, Sabtu, 13 Juli 2024.


    Wakil Bupati Sekadau, Subandrio yang hadir langsung menyambut kepulangan jemaah haji pada hari itupun mengucapkan selamat kepada jemaah haji yang telah menunaikan ibadah haji dan diharapkan menjadi haji dan hajah yang mabrur. 


    "Selamat berkumpul kembali bersama keluarga, kerabat dan masyarakat di kampung halaman setelah kurang lebih 40 hari bapak/ibu tinggalkan," kata Subandrio dalam sambutannya. 


    Pada kesempatan itu, Subandrio juga menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi, pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Sekadau, apabila banyak kekurangan mulai dari proses bimbingan manasik haji, pelepasan keberangkatan sampai dengan penyambutan kepulangan jemaah haji. 

    Komentar

    Tampilkan