-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup Sekadau Subandrio Buka Sosialisasi Hibah untuk Rumah Ibadah Tahun 2024

    Bertulis Network
    Tuesday 2 July 2024, July 02, 2024 WIB
    Sosialisasi dana hibah untuk rumah ibadah di Kabupaten Sekadau tahun anggaran 2024 di Ruang Rapat Wakil Bupati Sekadau, Selasa, 2 Juli 2024.


    Batubertulisnews, Sekadau- Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka sosialisasi dana hibah untuk rumah ibadah di Kabupaten Sekadau tahun anggaran 2024 di Ruang Rapat Wakil Bupati Sekadau, Selasa, 2 Juli 2024.



    Sosialisasi ini diikuti para pengurus gereja Kristen di Kabupaten Sekadau yang menerima hibah pada tahun anggaran 2024. Subandrio bersyukur pemerintah dapat terus memberikan hibah untuk rumah ibadah setiap tahunnya. 


    "Setiap tahun sebelum menyalurkan dana hibah ada sosialisasi dari tahun 2021, supaya penggunaan keuangan tepat, pelaporan tepat, sesuai dengan proposal dan permintaan. Jadi kami tidak ingin ke depan ada masalah, " kata Subandrio. 


    Subandrio mengatakan pemberian hibah sebagai dukungan pemerintah daerah untuk berbagai kegiatan kemasyarakatan, keagamaan, sosial, dan kebudayaan. Begitu pula pemberian hibah untuk rumah ibadah sebagai komitmen pemerintah daerah untuk menjadikan masyarakat Sekadau yang religius, beriman, bertakwa kepada Tuhan. 


    Diharapkan melalui sosialisasi ini, penerima dana hibah dapat memahami dan melaksanakan semua ketentuan yang ada, sehingga dana yang diberikan dapat digunakan secara optimal dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. 

    Komentar

    Tampilkan