-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Aron Apresiasi Antusiasme Ribuan Umat Ikuti Tablig Akbar di Masjid Agung Sekadau

    Bertulis Network
    Sunday 4 August 2024, August 04, 2024 WIB
    Ribuan umat yang mengikuti Tablig Akbar oleh Ustadz Ahmad Al-Habsy di Masjid Agung Sultan Anum Sekadau, Minggu, 4 Agustus 2024.

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Ribuan umat Muslim di Kabupaten Sekadau antusias mengikuti Tablig Akbar oleh Ustadz Ahmad Al-Habsy yang dilaksanakan di Masjid Agung Sultan Anum Sekadau, Minggu, 4 Agustus 2024.


    Tablig Akbar itu dibuka langsung oleh Bupati Sekadau Aron. Dalam sambutannya, Aron mengucapkan terima kasih atas antusias jemaah. Hal ini menyemangati dan memotivasi Pemkab Sekadau untuk terus membangun Kabupaten Sekadau. 


    Bupati Sekadau Aron saat membuka Tablig Akbar di Masjid Agung Sultan Anum Sekadau. 


    "Terima kasih untuk semuanya yang sudah bekerja keras menyukseskan kegiatan ini, " kata Aron. 


    Lebih lanjut, Aron menyampaikan Pemkab sedang fokus melakukan pembangunan yang merata di Kabupaten Sekadau. Maka dari itu diharapkan kekompakan dan persatuan masyarakat guna mendukung program pembangunan yang berlangsung.  


    Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Masjid Agung Sekadau H. Dja’far A Rachman mempersilahkan masyarakat untuk memanfaatkan keberadaan Masjid Agung untuk melaksanakan berbagai kegiatan keagamaan terutama dalam hal beribadah. 


    "Untuk pengajian, tausiyah, kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya bisa, majelis-majelis boleh," kata H. Dja’far A Rachman. 


    Dia berharap Masjid Agung dapat menjadi contoh untuk masjid lainnya, karena masjid ini merupakan masjid terbesar di Kabupaten Sekadau. Walaupun saat ini Pengurus Masjid Agung masih fokus terhadap pembangunan infrastruktur pendukung, seperti halaman, pagar, dan lampu sorot. Namun hal itu tidak melunturkan fungsi masjid pada umumnya. 

    Komentar

    Tampilkan