-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Sekadau Buka Turnamen Sepak Bola, Meriahkan HUT ke-79 RI

    Bertulis Network
    Tuesday 20 August 2024, August 20, 2024 WIB
    Foto bersama pembukaan Turnamen Sepak Bola HUT ke-79 RI Tahun 2024 di lapangan Ej Lantu Sekadau, Selasa, 20 Agustus 2024.


    Batubertulisnews.com, Sekadau - Bupati Sekadau Aron membuka langsung kegiatan Turnamen Sepak Bola HUT ke-79 RI Tahun 2024 di lapangan Ej Lantu Sekadau, Selasa, 20 Agustus 2024.


    Disampaikan Bupati Sekadau Aron, pemerintah daerah mengapresiasi para penggemar dan pecinta olahraga di Kabupaten Sekadau yang selama ini selalu ambil bagian dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan maupun ulang tahun Sekadau. Baik itu yang digelar di tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten. 



    Bupati berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat didukung oleh masyarakat agar bisa berjalan dengan baik dan lancar di bumi Lawang Kuari yang dicintai. Terlebih kegiatan itu dilaksanakan langsung oleh PSSI Kabupaten Sekadau. 


    "Kegiatan ini hampir sering dilakukan setiap tahun di tempat ini dan tentu ini berkat support kita bersama, perhatian kita bersama, sehingga pertandingan olahraga di tempat kita ini luar biasa partisipasi baik dari club maupun dari pengusaha-pengusaha yang ada di Kabupaten Sekadau dalam rangka menyukseskan agenda ini, " kata Aron. 


    Dia pun berharap agar club-club yang bertanding dapat mempertunjukkan kebolehannya dalam sebuah pertandingan, begitu pula bagi panitia diharapkan dalam setiap memulai pertandingan dapat mengingatkan semua club yang akan bertanding untuk menjunjung tinggi sportivitas. 

    Komentar

    Tampilkan