-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HUT IWO ke-XII, Pemkab Sekadau Apresiasi Kontribusi Besar dalam Menyebarkan Informasi

    Bertulis Network
    Thursday 22 August 2024, August 22, 2024 WIB
    Sosialisasi anti narkoba di aula SMA Karya Sekadau, Kamis, 22 Agustus 2024.


    Batubertulisnews.com, Sekadau - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sekadau rayakan HUT ke XII dengan melaksanakan sosialisasi anti narkoba di aula SMA Karya Sekadau, Kamis, 22 Agustus 2024.


    Ketua IWO kabupaten Sekadau, Antonius Sutarjo berharap di usia IWO saat ini semakin jaya dan berkembang memajukan bangsa dan negara serta mendukung sepenuhnya program Pemkab Sekadau. 


    Syukuran HUT IWO sekaligus sosialisasi bahaya narkoba bagi kaum muda dan sosial bagi pemilih pemula pada pilkada serentak tahun 2024 ini mengangkat tema "Ayo Selamatkan Generasi Muda Dari Narkoba". 


    Adapun peserta merupakan perwakilan dari lima sekolah tingkat SMA/SMK di Kabupaten Sekadau dengan jumlah sekitar 150 peserta, dan narasumber yang berasal dari Polres Sekadau, Kejari Sekadau, Dinas Kesehatan PP dan KB Kabupaten Sekadau serta KPU Kabupaten Sekadau. 


    Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan PP dan KB Kabupaten Sekadau Henry Alpius mewakili Bupati Sekadau menyampaikan selamat ulang tahun untuk organisasi Ikatan Wartawan Online Sekadau Ke - XIII. Dikatakan bahwa ulang tahun ini bukan hanya merupakan perayaan serimonial belaka, tetapi juga merupakan momen untuk merefleksikan pencapaian, tantangan, dan harapan ke depan. 



    Selama perjalanan waktu, IWO telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa dalam menjalankan tugas mulia sebagai pilar demokrasi dan penyebar informasi. Peran yang dimainkan oleh para wartawan sangat strategis. Mereka adalah mata dan telinga masyarakat, yang tidak hanya melaporkan berita tetapi juga mengedukasi dan memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang berbagai isu.


    "Saya mengapresiasi kerja keras dan profesionalisme yang telah ditunjukkan oleh seluruh anggota organisasi wartawan di Kabupaten Sekadau. Dalam era informasi yang serba cepat dan dinamis ini, tantangan yang dihadapi semakin besar. Namun, dengan semangat yang tinggi, rekan — rekan wartawan terutama yang tergabung dalam IWO mampu menghadapi tantangan tersebut dengan penuh dedikasi dan integritas, " ujarnya. 


    Dia juga ingin menegaskan bahwa pemerintah daerah akan selalu mendukung dan berkolaborasi dengan organisasi wartawan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pelaksanaan tugas tugas jurnalistik. Dipercaya bahwa kerja sama yang harmonis antara pemerintah dan media massa akan berkontribusi positif bagi kemajuan daerah kita dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sekadau.


    "Semoga IWO dan organisasi wartawan lainnya semakin maju, solid, dan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat dan bangsa secara khusus bagi Kabupaten Sekadau, " tandasnya. 

    Komentar

    Tampilkan