-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lantik Pengurus Masjid Agung, Aron Minta Optimalkan Fungsi Masjid untuk Beribadah

    Bertulis Network
    Friday 2 August 2024, August 02, 2024 WIB
    Foto bersama Bupati Sekadau Aron depan pengurus Masjid Agung Sultan Anum Sekadau. 


    Batubertulisnews.com, Sekadau- Pengurus Masjid Agung Sultan Anum Periode 2024-2027 resmi dilantik oleh Bupati Sekadau, Aron di ruang Serbaguna Kantor Bupati Sekadau, Jumat, 2 Agustus 2024. Minta maksimalkan fungsi masjid untuk beribadah. 

    Adapun susunan pengurus berjumlah 88 orang, dengan ketua umum dijabat oleh H. Dja’far A Rachman. Pada kesempatan itu, Bupati Sekadau Aron berharap kepengurusan yang telah dilantik dapat mengoptimalkan fungsi masjid sebagai tempat beribadah, pengembangan masyarakat maupun tokoh yang mengukuhkan persatuan dan kesatuan dalam mempertahankan akidah dan moral umat. 

    "Mari kita jadikan Masjid Agung Sultan Anum Kabupaten Sekadau sebagai pelopor pembinaan umat yang agamis dan juga nasionalis, sehingga bergerak dinamis sebagai masyarakat yang saling bahu membahu, tolong menolong dan bekerjasama dalam membangun kesejahteraan umat serta jauh dari pengaruh-pengaruh negatif," imbuh Aron. 


    Aron juga mengajak pengurus masjid untuk mewujudkan Masjid Agung sebagai sentral aktivitas umat Islam di seluruh penjuru Kabupaten Sekadau. Maka dengan tujuan itu, diharapkan ketua dan pengurus yang telah dilantik agar mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan program kerja yang telah dibentuk dan dapat mengemban tugas yang diberikan. 

    Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Sekadau, Aron juga mengucapkan selamat kepada pengurus masjid agung sultan anum 2024-2027. Dia berharap ke depan bisa terjalin kerjasama yang baik dan saling mendukung, antara pemerintah dan pengurus masjid dalam rangka memakmurkan masjid yang di Kabupaten Sekadau. 

    "Karena berada di tepi jalan besar agar benar-benar diurus dengan baik, dikelola dengan baik, tempatnya juga luas, nanti pemkab secara bertahap juga akan menggenahkan penataan halaman di situ. Mudah-mudahan juga mulai tahun depan untuk operasional Masjid Agung akan ditanggung Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau," pungkas Aron. 

    Diketahui setelah pelantikan pengurus, nantinya akan dilanjutkan dengan peresmian Masjid Agung Sultan Anum Sekadau pada hari Minggu, 4 Agustus 2024.
    Komentar

    Tampilkan