-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Martinus Sudarno-Muhammad Resmi Daftarkan Diri ke KPU Sekadau dalam Pilkada 2024

    Bertulis Network
    Tuesday 27 August 2024, August 27, 2024 WIB

     

    Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sekadau, Martinus Sudarno dan Muhammad saat melaksanakan konferensi pers di KPU Sekadau. 

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Martinus Sudarno dan Muhammad menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati pertama yang mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Sekadau untuk mengikuti Pilkada serentak 2024.


    Diketahui, KPU Kabupaten Sekadau telah membuka pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau tahun 2024. Pendaftaran itu dibuka dari tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024.


    Calon bupati Sekadau Martinus Sudarno menyampaikan pihaknya sengaja memilih hari pertama pendaftaran untuk menunjukkan bahwa pasangan Martinus Sudarno dan Muhammad siap memimpin Kabupaten Sekadau. 



    "Tidak ada keraguan kami, oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung semua proses yang berjalan hari ini. Selanjutnya kami akan melakukan pemeriksaan kesehatan di RS Bhayangkara Pontianak, dan RS Antonius, " kata Sudarno.


    Martinus Sudarno menegaskan satu di antara nilai lebih dari pasangan tersebut adalah karir politik yang sudah tidak perlu diragukan, mengingat Martinus Sudarno sudah tiga periode menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dan Muhammad sudah tiga periode menjadi anggota DPRD di kabupaten dan satu periode di Provinsi Kalbar. 


    "Kami memahami bagaimana postur anggaran kita, di Kabupaten Sekadau ini anggaran APBD masih sangat kecil maka perlu terobosan baru bagaimana meningkatkan PAD supaya uang kita ada dan bisa membangun. Makanya masyarakat Sekadau perlu memilih pemimpin yang kreatif, biarlah yang lain biasa-biasa saja, dan kami menjadi yang luar biasa," lanjutnya. 


    Senada, calon wakil bupati Sekadau Muhammad menyatakan kesiapannya untuk memimpin Sekadau maju, Sekadau hebat. Menurutnya sudah 20 tahun lebih Kabupaten Sekadau mendambakan pasangan yang nasionalis. 

    Komentar

    Tampilkan