-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemkab Sekadau Bagikan Bendera Merah Putih, Tingkatkan Semangat Patriotisme

    Bertulis Network
    Friday 9 August 2024, August 09, 2024 WIB
    Pembagian bendera merah putih gratis kepada masyarakat, di depan UMKM Centre Sekadau, Jumat, 9 Agustus 2024. 


    Batubertulisnews.com, Sekadau - Semarak menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Sekadau bagikan bendera merah putih gratis kepada masyarakat, di depan UMKM Centre Sekadau, Jumat, 9 Agustus 2024. 



    Pembagian bendera merah putih itu dilakukan langsung oleh Bupati Sekadau Aron bersama Forkopimda Kabupaten Sekadau, dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Sekadau. 

    Ada ratusan bendera yang dibagikan pada pagi hari itu, bendera itu diberikan bagi pejalan kaki, pengendara motor dan mobil yang melintasi lokasi kegiatan. 


    Bupati Sekadau, Aron mengatakan pembagian bendera ini sebagai upaya meningkatkan semangat kebangsaan dan rasa cinta tanah air. Terlebih hari kemerdekaan adalah momen penting mengingat jasa para pahlawan kemerdekaan. 


    Semangat kemerdekaan itu diharapkan dapat diwujudkan dengan memasang bendera di rumah masing-masing. Hal ini juga menunjukkan semangat patriotisme masyarakat terhadap bangsa dan negara. 


    "Sepatutnya dan selayaknya kita sebagai warga negara dalam memperingati hari kemerdekaan ini dengan memasang satu bendera di setiap rumah kita masing-masing,” harap Aron. 

    Komentar

    Tampilkan