-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemkab Sekadau Gelar Upacara Kemerdekaan, Bupati Harap Semakin Maju

    Bertulis Network
    Saturday 17 August 2024, August 17, 2024 WIB

     

    Paskibraka Kabupaten Sekadau. 

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau laksanakan upacara Kemerdekaan di lapangan upacara Kantor Bupati Sekadau, Kabupaten Sekadau, Sabtu, 17 Agustus 2024.



    Pada upacara kemerdekaan itu, Bupati Sekadau Aron bertindak sebagai Inspektur upacara, kemudian Danramil Sekadau Hilir Kodim 1204 Sanggau-Sekadau, Lettu Inf. Hendrikus bertindak sebagai Komandan Upacara. Serta Ketua DPRD Sekadau, Radius Effendi bertindak sebagai pembaca teks Proklamasi.


    Bupati Sekadau Aron usai upacara kemerdekaan menyampaikan selamat memperingati hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sekadau. Bupati berharap di usia ini bangsa Indonesia bisa semakin melangkah maju. 


    Aron juga mengajak masyarakat Kabupaten Sekadau untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sekadau yang lebih baik dan bermartabat sesuai dengan program Pemerintah Kabupaten Sekadau yaitu Maju, Sejahtera dan bermartabat. 


    “Tentu menjadi harapan kita bahwa kemerdekaan ini bisa diisi dengan berbagai program terutama di lingkungan kita masing-masing,” kata Aron. 

    Komentar

    Tampilkan