-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BKSN Sekadau, Menggerakkan Umat Agar Lebih Mengenal Kitab Suci

    Bertulis Network
    Tuesday 24 September 2024, September 24, 2024 WIB

     

    Pembukaan BKSN di rumah Betang Youth Center Sekadau. 


    Batubertulisnews.com, Sekadau- Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) Paroki St Petrus dan Paulus Sekadau resmi dibuka. Tingkatkan kecintaan umat terhadap kitab suci, Selasa, 24 September 2024.


    BKSN Sekadau yang digelar di Rumah Betang Youth Center Sekadau diawali dengan pawai yang dibuka oleh Bupati Sekadau Aron. Selanjutnya pembukaan secara resmi dilakukan oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Daerah (BAPPERIDA) Kabupaten Sekadau, Teresia Lili mewakili Bupati. 



    Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Kepala Bapperida Sekadau, Theresia Lili disampaikan tema BKSN adalah "Allah Sumber Keadilan, Tuhan Itu Baik Tempat Perlindungan Pada Waktu Kesusahan" kitab Nahum, bab 1 ayat 7. 


    Melalui tema ini umat Katolik diajak untuk menyadari kehadiran Allah, yang selalu adil dengan caranya dalam kehidupan manusia dan segala peristiwa yang terjadi. Selain itu kita juga diajak untuk melihat salah satu sifat Allah, yaitu maha adil bagi ciptaannya. 


    "BKSN yang dilaksanakan diharapkan dapat memperkuat komitmen umat Katolik untuk tumbuh dalam semangat keadilan dan kasih persaudaraan yang berakar dari sabda Allah," ujarnya.


    BKSN memiliki tujuan untuk menggerakkan seluruh umat agar lebih mengenal dan mencintai kitab suci. Kegiatan ini dimulai dari tanggal 24-28 September 2024. 

    Komentar

    Tampilkan