-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Sekadau Aron Hadiri Tablig Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

    Bertulis Network
    Sunday 15 September 2024, September 15, 2024 WIB
    Ratusan umat yang memadati Masjid Agung Sultan Anum Sekadau saat mengikuti Tabligh Akbar dan Sekadau Bersholawat. 


    Batubertulisnews.com, Sekadau- Bupati Sekadau Aron, hadiri Tabligh Akbar dan Sekadau Bersholawat di Masjid Agung Sultan Anum Sekadau dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, Minggu, 15 September 2024.



    Kegiatan itu diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sekadau dengan menghadirkan penceramah Habib Umar Bin Hasyim Al-Qadri dan dihadiri oleh ratusan umat muslim di Sekadau. 


    Bupati Sekadau Aron dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Sekadau, khususnya yang hadir dalam kegiatan Tabligh Akbar dan Sekadau Bersholawat itu.


    "Semoga makna yang terkandung dalam peringatan ini dapat kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Bupati Sekadau itu.


    Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Tabligh Akbar dan Sekadau Bersholawat, Chairudin, menyampaikan bahwa kegiatan ini terlaksana berdasarkan hasil keputusan rapat pengurus PHBI bersama Pengurus Masjid Agung Sultan Anum. Serta didukung oleh organisasi kemasyarakatan Islam lainnya di Kabupaten Sekadau. 

    Komentar

    Tampilkan