-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Sekadau Harap Musda IV MUI Sekadau Lahirkan Gagasan Cemerlang

    Bertulis Network
    Thursday 19 September 2024, September 19, 2024 WIB
    Musyawarah Daerah (Musda) IV MUI Kabupaten Sekadau di Rumah Adat Melayu Kabupaten Sekadau, Kamis 19 September 2024.(Lia/Sasa) 



    Batubertulisnews.com, Sekadau- Bupati Kabupaten Sekadau Aron hadiri kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) IV MUI Kabupaten Sekadau di Rumah Adat Melayu Kabupaten Sekadau, Kamis 19 September 2024.


    Aron mengatakan dalam sebuah organisasi memang selalu dianjurkan agar dilaksanakan pemilihan dalam rangka penyegaran. Pengurus yang baru juga diharapkan dapat mengedepankan masukkan dari semua anggota dalam rangka memperbaiki hal-hal yang belum bisa dikerjakan pada tahun-tahun sebelumnya agar ke depannya menjadi lebih baik lagi.

    Pada kesempatan itu, Aron juga menyinggung tentang perkembangan dan keberagam zaman yang semakin hari semakin maju. Hal-hal seperti ini menurutnya tidak bisa dihindari. 

    “Mari kita menjalani perkembangan itu, mari kita mengendalikan teknologi itu jangan sampai kita ditinggalkan oleh teknologi,"ujarnya.

    Diakhir, Aron berharap melalui Musda ini dapat melahirkan pemikiran-pemikiran serta gagasan-gagasan yang cemerlang dalam rangka memberikan masukkan dan atau solusi dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Sekadau. Dia juga berterima kasih atas hubungan dan koordinasi yang baik antara MUI dan Pemkab Sekadau selama ini. 
    Komentar

    Tampilkan