-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Sekadau Tinjau Persiapan Peresmian Gereja Hati Kudus Yesus Rawak, 90% Sudah Siap

    Bertulis Network
    Sunday 8 September 2024, September 08, 2024 WIB
    Gereja Hati Kudus Yesus, Paroki Hati Kudus Yesus Rawak. 


    Batubertulisnews,com. Sekadau- Persiapan panitia sudah 90%. Bupati Sekadau Aron, laksanakan peninjauan kondisi Gereja Hati Kudus Yesus, Paroki Hati Kudus Yesus Rawak sebelum diresmikan pada 10 September 2024. 



    Usai melaksanakan peninjauan, Bupati Sekadau Aron menyebut pembangunan gereja tersebut sudah diselesaikan dengan baik walaupun dengan anggaran yang terbatas. Gereja paroki inipun menjadi satu di antara gereja termegah di Kabupaten Sekadau. 


    " Gereja ini adalah salah satu Gereja termegah yang dimiliki oleh paroki di kabupaten Sekadau," kata Aron. 


    Dunstaniko, Ketua panitia peresmian gereja mengatakan sampai Jumat (6/9) persiapan panitia sudah mencapai 90%. Rencananya gereja akan diresmikan oleh Bupati Sekadau, Aron dan diberkati oleh Uskup Mgr, Valentinus Saeng Cp. 


    Diperkirakan nantinya jumlah umat yang hadir akan mencapai sekitar 4000 umat, undangan bagi masyarakat hingga warga paroki lainnya juga sudah disebarkan oleh panitia. Diharapkan nantinya peresmian gereja tersebut dapat dihadiri oleh seluruh umat Katolik di Paroki Hati Kudus Yesus Rawak mengingat peresmian itu merupakan yang kedua kalinya setelah pada tahun 1990 gereja paroki pertama diresmikan. 

    Komentar

    Tampilkan