-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mantan Bupati Sekadau Rupinus Wafat, Pemkab Sampaikan Duka Mendalam

    Bertulis Network
    Wednesday 4 September 2024, September 04, 2024 WIB
    Misa Pelepasan di Gereja Agung Sekadau. Setelahnya jenazah Rupinus dimakamkan di Pemakaman Katolik St. Yosef II Suak Payung, Jl. Merdeka Barat, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Rabu, 4 September 2024.



    Batubertulisnews.com, Sekadau- Kepergian Wakil Bupati Sekadau periode 2010-2015 dan Bupati Sekadau periode 2016-2021, Rupinus menyisakan duka mendalam. Pemerintah Kabupaten Sekadau ungkap almarhum sebagai pribadi yang berdedikasi dan loyal dalam menjalankan tugasnya. 

    Hal itu disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Sekadau Heronimus mewakili Pemda Sekadau saat Misa Pelepasan di Gereja Agung Sekadau. Setelahnya jenazah Rupinus dimakamkan di Pemakaman Katolik St. Yosef II Suak Payung, Jl. Merdeka Barat, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Rabu, 4 September 2024.


    "Saya atas nama Pemerintah Daerah Sekadau dan pribadi menyampaikan bela sungkawa dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Rupinus. Saya mengajak kita semua mendoakan almarhum agar mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah Bapa Yang Maha Kuasa. Bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan dan ketabahan," kata Heronimus. 

    Dikatakan Heronimus, almarhum adalah salah satu putra terbaik Kabupaten Sekadau dan telah banyak berbuat kebaikan demi kemajuan Kabupaten Sekadau. Semasa hidupnya, Rupinus dikenal dengan pribadi yang penuh dengan dedikasi dan loyalitas dalam mengembangkan tugas demi kemajuan masyarakat Kabupaten Sekadau. 

    Diharapkan apa yang telah dibuat oleh almarhum bisa menjadi tauladan bagi semua orang. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pihak keluarga yang telah mendukung almarhum semasa hidupnya terutama dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati dan Bupati Sekadau. 

    "Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Sekadau yang hadir untuk bersama-sama mengantar almarhum ke tempat peristirahatan terakhir. Saya atas nama pemerintah memohon maaf yang sebesar-besarnya karena saya yakin dan percaya banyak kekurangan dan kekhilafan yang kami lakukan baik sengaja maupun tidak sengaja, " tandas Heronimus. 
    Komentar

    Tampilkan