-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pelamar CPNS Sekadau Capai 3000 Lebih, Formasi Hanya 182

    Bertulis Network
    Thursday 12 September 2024, September 12, 2024 WIB

     

    Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sekadau, Radius. 

    Batubertulisnews,com. Sekadau- Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sekadau, Radius mengatakan ada 3236 pelamar dalam rekrutmen CPNS tahun 2024 di Kabupaten Sekadau, Kamis, 12 September 2024.


    Dari total 3236 orang pelamar itu, ada 3065 orang yang sudah submit lamaran dan saat ini menunggu tahapan selanjutnya yakni verifikasi administrasi. Setelah itu baru dapat diketahui berapa jumlah pelamar yang dapat mengikuti seleksi ke tahap selanjutnya. 



    "Yang memenuhi syarat pasti menjadi peserta tes. Total formasi yang kita buka sebanyak 182 terdiri dari tenaga kesehatan dan tenaga teknis, " kata Radius. 


    Radius menyebut dari 3000 lebih pelamar itu tidak semuanya dari kalangan umum, namun ada pula pelamar dari PPPK yang memenuhi syarat dan sudah mendapatkan izin dari Bupati. Diketahui PPPK yang telah mengabdi kepada negara selama 1 tahun dapat mengikuti pendaftaran CPNS tanpa perlu mengundurkan diri.


    "Para pelamar CPNS bukan hanya dari Sekadau, namun juga ada dari luar Kabupten Sekadau, seperti di kabupaten Sintang, Melawi, dan kabupaten tetangga lainnya, " jelas Radius. 


    Terkait formasi yang paling banyak pelamar pada rekrutmen kali ini ada di Satuan Pol PP, hal ini karena perekrutan dibuka untuk pelamar dengan klasifikasi pendidikan SMA. 

    Komentar

    Tampilkan