-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Resmikan Pusat Perbelanjaan Baru, Bupati Sekadau Sebut Pertumbuhan Ekonomi Baik

    Bertulis Network
    Wednesday 11 September 2024, September 11, 2024 WIB

     

    Bupati Sekadau Aron meresmikan Swalayan Mita Mart. 

    Batubertulisnews.com, Sekadau- Bupati Sekadau Aron melaunching Swalayan Mita Mart, yang berada di Jalan Merdeka Timur, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Rabu, 11 September 2024.


    Launching pusat perbelanjaan baru di Kabupaten Sekadau itu ditandai dengan penandatanganan prasasti peresmian oleh Bupati Sekadau Aron disaksikan sejumlah kepala SKPD, Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.



    Dikatakan Aron dengan bertambahnya jumlah pusat perbelanjaan di Sekadau menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang semakin hari semakin baik. Terlebih ditopang komoditi yang baik, terutama karena sebagian besar penghasilan masyarakat didominasi oleh sektor perkebunan kelapa sawit dan juga pertanian.


    Lebih lanjut, Aron menuturkan bahwa memajukan Sekadau bukan tugas pemerintah, namun juga harus didukung semua pihak termasuk di sektor usaha. Dengan dibukanya swalayan tersebut, maka lapangan kerja juga tercipta, dan akhirnya membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja.


    "Usaha seperti ini tentunya pertumbuhan ekonomi meningkat kedepannya juga investor akan berkembang di sini, " ujarnya. 

    Aron juga menuturkan pemerintah daerah akan mendukung investor yang ingin membuka usaha di Kabupaten Sekadau.


    Komentar

    Tampilkan