-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup Sekadau Terima Kunjungan Sutarmidji di Masjid Agung Sekadau

    Bertulis Network
    Wednesday 18 September 2024, September 18, 2024 WIB

    Wakil Bupati Sekadau, Subandrio bersama pengurus Masjid Agung Sultan Anum Sekadau saat menerima kunjungan Bacagub Kalbar Sutarmidji di dalam Masjid Agung. 

    Batubertulisnews.com, Sekadau- Wakil Bupati Sekadau, Subandrio bersama pengurus Masjid Agung Sultan Anum Sekadau terima kunjungan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji di Masjid Agung, Rabu, 18 September 2024. 



    Sutarmidji diketahui tidak hanya mengunjungi dan meninjau kondisi Masjid Agung Sultan Anum Sekadau setelah diresmikan beberapa waktu lalu. Namun Ia juga menyerahkan bantuan 10 gulung sajadah bagi pengurus masjid. 


    "Kalau saya sudah yang ke sepuluh kalinya singgah di Masjid Agung ini. Saya ikut perkembangannya, memang Masjid ini sudah jadi, Alhamdulilah, tapi belum sempurna, " kata Sutarmidji usai melihat kondisi Masjid terbesar di Kabupaten Sekadau itu. 


    Dalam kunjungan itu, Sutarmidji pun berkomitmen untuk membantu mencari sumber pendanaan untuk memantapkan pembangunan di area Masjid Agung yang belum sepenuhnya rampung. 


    "Saya insyaallah komitmen saya carikan sumber dananya bagaimana nanti bisa ditata lebih bagus, kalau bisa dipagar, halaman bisa di mapping, supaya lebih bagus. Dalam masjid sudah bagus, sajadah saya beri 10 gulung, nanti akan ditambah lagi, " pungkas Sutarmidji. 

    Komentar

    Tampilkan