-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Caplok Pembangunan. Lasarus : Jangan Bohongi Masyarakat

    Bertulis Network
    Saturday 12 October 2024, October 12, 2024 WIB

    Anggota DPR-RI fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Lasarus

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Lasarus, ingatkan Calon Kepala Daerah tidak mengklaim hasil pembangunan sebagai bahan kampanye. 


    Hal tersebut dikatakan Lasarus saat menghadiri kegiatan Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Sekadau, di Aula Hotel Multi, Jl  raya Sekadau, Desa sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar. Sabtu, 12 Oktober 2024.


    Menurutnya, Sudah seharusnya, Calon Pemimpin kepala daerah berani mengatakan yang sebenarnya, berkaitan dengan pembangunan apa saja yang sudah dikerjakan.


    "Kalau yang seperti itu masyarakat menilailah, ngujinya mudah. Ini APBN atau APBD kabupaten, kota. Misalnya nih calon gubernur atau Calon Bupati ada yang ngaku (pembangunan), ternyata itu sumbernya APBN berarti berbohong”, Kata Lasarus.


    Lasarus berharap, agar masyarakat jeli dalam memilih pemimpin, mengingat konsistensi pemimpin itu penting dilihat dan dirasakan langsung oleh masyarakat, supaya apa pun yang dijanjikan selama kampanye dapat dilaksanakan.


    “Yang begini masa mau kita jadikan kepala daerah atau pemimpin. Jujur saja tidak sanggup apalagi membangun, setelah gagal, ngaku kerjaan orang, " tegas Lasarus. (*)

    Komentar

    Tampilkan